//
you're reading...
Renungan

Jadi Pahlawan atau tidak?

Tentang Pak Harto yang saat ini lagi di ramaikan dengan pro kontra apakah beliau jadi pahlawan atau tidak?. Saya jadi teringat ketika saya mendengar ceramah. Orang tidak penting apakah dia disebut pahlawan atau tidak. Yang penting adalah karya dia ketika hidup. Ada orang memang sibuk untuk berkarya demi disebut sebagai pahlawan. Tapi yang lebih baik adalah ketika dia menjadi pahlawan adalah menyembunyikan ketenaran yang dapat mengakibatkan dirinya terdorong untuk dikultuskan. Sebutan Pahlawan akan relatif jika dinilai oleh manusia. Ada yang menyebutnya pahlawan ketika kepentingannya dominan terpenuhi. TApi ada juga yang menyebutnya bukan pahlawan ketika kesalahan diungkapkan dominan menutupi setiap jasanya. Pahlawan bukan pahlawan secara pribadi tidak penting, dan akan penting ketika dia berhadapan dengan Tuhan sebagai pertanggung jawaban terakhir.

Saya jadi bingung apa yang akan saya ceritakan kepada anak saya tentang sebutan pahlawan.

About nugrohotech

i am a person who always want to know about anything...

Diskusi

2 respons untuk ‘Jadi Pahlawan atau tidak?

  1. “Saya jadi bingung apa yang akan saya ceritakan kepada anak saya tentang sebutan pahlawan.”

    ——————————–

    Koq bingung pa’e?? cukup bilang, pahlawan ada dihadapan mu nak!

    Bukankah anda sudah menjadi Pahlawan Tanpa Tanda Jasa. :hehe:hehe:

    Posted by Dreesyach | 3 Februari 2008, 4:17 am
  2. Mas’ itu yg nulis di shout message box dreesyach.blogspot.com, mas sendiri bukan ya?? kok jd nugrihitech.wordpress.com

    kmrn sy kena spam nih..
    biasa obat untuk laki2 muncul ad bannernya tiba2..

    Posted by dreesyach | 4 Februari 2008, 6:15 am

Tinggalkan komentar

Me

KSA KBB

my topics

my files

Blog Stats

  • 510.461 hits

My Photos gallery